BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ibrahimovic Ungkap Alasan Absen Lawan Juventus

31-07-2018 12:18 | Gia Yuda Pradana

Zlatan Ibrahimovic (c) LA Galaxy Twitter Zlatan Ibrahimovic (c) LA Galaxy Twitter

Bola.net - Rangkaian tur pramusim Juventus di Amerika Serikat akan dilanjutkan dengan laga melawan MLS All-Star, Rabu (01/8). Namun Zlatan Ibrahimovic takkan tampil melawan mantan klubnya.

Ibrahimovic, yang saat ini memperkuat LA Galaxy, sejatinya terpilih masuk skuat All-Star. Striker 36 tahun asal Swedia itu sudah mengemas 15 gol dan enam assist dalam 17 laga dengan Galaxy, jadi wajar jika para fans memilihnya.

Hanya sayang, Ibrahimovic memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam laga di Atlanta tersebut. Ibrahimovic memilih fokus membantu timnya ke playoff.

"Saya kecewa harus absen dalam laga All-Star 2018 melawan Juventus, salah satu mantan klub saya," kata Ibrahimovic, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingin berterima kasih kepada para fans yang telah memilih saya. Namun fokus utama saya adalah untuk mencetak gol dan membantu LA Galaxy ke playoff."

1 dari 2 halaman

Juventus 2004-2006

Zlatan Ibrahimovic (c) PA Zlatan Ibrahimovic (c) PA


Ibrahimovic memperkuat Juventus periode 2004-2006.

Dia mencetak 26 gol dalam 96 penampilan selama dua musim berseragam Juventus. Dia pindah setelah Juventus dilempar ke Serie B gara-gara skandal Calciopoli.

Ibrahimovic menyeberang ke Inter Milan dengan nilai transfer €24,8 juta.
2 dari 2 halaman

Regulasi MLS

Zlatan Ibrahimovic (c) LA Galaxy Twitter Zlatan Ibrahimovic (c) LA Galaxy Twitter


Berdasarkan regulasi MLS, pemain yang terpilih untuk pertandingan All-Star dan memilih untuk tidak berpartisipasi harus absen di laga klub berikutnya.

Artinya, Ibrahimovic tak diperbolehkan main dalam laga LA Galaxy berikutnya. Dia harus absen saat Galaxy menghadapi Colorado Rapids pada 4 Agustus mendatang.

Ibrahimovic baru bisa kembali memperkuat Galaxy saat melawan Minnesota United seminggu setelahnya. [initial]

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR