BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

FIFA Diminta Segera Lakukan Investigasi Pada Federasi Sepakbola Malaysia

21-10-2015 13:00 |

 (c) star (c) star

Bola.netBola.net - Presiden Johor Darul Ta'zim, Tunku Ismail ibni Sultan Ibrahim meminta FIFA agar segera melakukan investigasi kepada Federasi Sepakbola Malaysia (FAM). Menurutnya, federasi yang sekarang ini sedang dalam kondisi yang tidak sehat.


Sebagaimana diketahui, Malaysia memang tengah diterpa segala berita tidak menyenangkan terkait federasi. Hal ini berdampak pada performa tim nasional Malaysia. Hal tersebut bertambah parah saat Harimau Malaya dibabat habis oleh tuan rumah Uni Emirat Arab dengan skor telak 10-0.

"Mungkin FIFA harus mempertanyakan sesuatu kepada mereka, karena situasi sedang tidak sehat," ujarnya saat diwawancarai oleh Reuters.

"Tidak ada yang tertarik untuk membawa sepakbola ke tahap yang lebih baik, mereka semua sibuk untuk menentukan posisi mereka sendiri,"

Ia juga melanjutkan, jika hampir seluruh klub di Malaysia dipegang oleh para politisi, sehingga membuat klub tidak bisa maksimal untuk murni berproses di sepakbola. "Seluruh klub dimiliki oleh para politisi dan mereka semua ingin bermain aman. Kalian bisa melihat bahwa saat ini FIFA juga sedang berantakan dan itu sama saja seperti yang terjadi di asosiasi lainnya." tukas Tunku Ismail.

 

KOMENTAR