BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Best XI Versi Ibrahimovic, Messi dan Ronaldo Lewat!

08-07-2019 19:48 | Dimas Ardi Prasetya

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Zlatan Ibrahimovic (c) AP

Bola.net - Penyerang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic membentuk tim terbaik versinya sendiri dan tak ada nama beken macam Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Ibrahimovic dikenal sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia. Legenda sepakbola Swedia ini sudah membuktikan levelnya bersama klub-klub besar di seantero Eropa.

Di antaranya dengan Ajax Amsterdam, Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Twitter, PSG, hingga Manchester United. Ia selalu berhasil mempersembahkan gelar juara bagi klub-klub itu.

Namun ia juga dikenal sebagai pemain yang bisa dikatakan cukup eksentrik. Tak sedikit juga yang menilainya sebagai pemain yang angkuh.

Contoh aksi nyentrik sekaligus sikapnya yang angkuh bisa terlihat dalam pemilihan pemainnya untuk membentuk sebuah kesebelasan impian. Pemain lain biasanya akan memilih nama pemain hebat masa kini macam Messi dan Ronaldo, atau pemain hebat dari masa lalu seperti Zinedine Zidane dan Maradona.

Namun Ibrahimovic justru memasukkan namanya sendiri dalam skuat Best XI itu. Mulai dari posisi striker sampai kiper!

1 dari 1 halaman

Pelatih Juga


Skuat Best XI nyeleh itu ia unggah di akun Twitter miliknya. Ia memasang foto dirinya dari berbagai masa di tiap lini.

Untuk urusan pelatih, pria berusia 37 tahun ini belum menentukan pelatih mana yang pas bagi tim impiannya tersebut. Tapi tentu saja, ia memasukkan namanya sendiri sebagai salah satu kandidat.

 (c) Twitter (c) Twitter

"Tim favorit saya sepanjang masa. Saya hanya harus menentukan [siapa] pelatihnya. Mungkin akan memilih Zlatan." Demikian caption yang ia tuliskan.

Zlatan Ibrahimovic saat ini bermain bagi tim LA Galaxy. Musim ini adalah musim keduanya bermain di pentas MLS. Sejauh ini ia sudah mencetak 35 gol dari 42 penampilan bersama tim asal Los Angeles tersebut.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR