BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bekap Jamaika, Meksiko Raih Piala Emas ke-10

27-07-2015 09:04 |

Selebrasi Timnas Meksiko (c) AFP Selebrasi Timnas Meksiko (c) AFP

Bola.netBola.net - Meksiko sukses meraih gelar Piala Emas CONCACAF mereka yang ke-10, usai mengalahkan Jamaika di laga final dengan skor 3-1, dalam pertandingan yang digelar di Lincoln Financial Field (27/7).


Tim asuhan Miguel Herrera menutup babak pertama dengan keunggulan satu gol, lewat aksi Andres Guardado, usai menerima assist Paul Aguilar.

Harapan Jamaika untuk menyamakan kedudukan di babak kedua sirna, setelah pasukan Tricolore justru membuat gol cepat di babak kedua, tepatnya di menit ke-47, lewat lesatan yang dibuat oleh Jesus Corona.

Meksiko, yang hingga kini terus jadi tim dengan status pengumpul gelar juara Piala Emas terbanyak, semakin di atas angin setelah Oribe Peralta membuat negaranya unggul 3-0 di menit ke-61.

Jamaika pada akhirnya mampu membuat gol hiburan di menit ke-80 lewat kaki Darren Mattocks, meski pada akhirnya hal tersebut tidak mampu menghalangi sukses Guillermo Ochoa dkk merebut gelar juara Piala Emas CONCACAF edisi 2015.

Meksiko sendiri tercatat menjadi tim terbaik zona Amerika Tengah sebanyak tiga kali, saat kompetisi masih bernama CONCACAF Cup. Sedangkan di era CONCACAF Gold Cup mereka sudah menjadi juara sebanyak tujuh kali.


   

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR