BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Beckham Ingin Boyong Ronaldo ke Miami

06-09-2018 20:49 | Dimas Ardi Prasetya

Cristiano Ronaldo (c) Juventus Cristiano Ronaldo (c) Juventus

Bola.net

Bola.net - Legenda Manchester United David Beckham dikabarkan ingin memboyong Cristiano Ronaldo suatu saat nanti ke klub miliknya yakni Inter Miami.

Hari Rabu kemarin, Beckham mengumumkan nama klub barunya di Major League Soccer. Klub itu diberinya nama Internacional de Futbol Miami.

Beckham juga memamerkan seperti apa logo klub tersebut. Akan tetapi, Miami baru akan beroperasi pada tahun 2020 mendatang.

"Ini merupakan hari yang membanggakan bagi saya dan segenap tim," ujar Beckham.

"Kami mengambil langkah penting lainnya dalam pembentukan klub ini dan hari in menandai momen penting dalam sejarah Club Internacional de Futbol Miami," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Target Utama


Menurut laporan dari Daily Mail, sejumlah pemain telah dibidik oleh Beckham untuk memperkuat timnya. Salah satu target utamanya adalah Ronaldo.

Saat tim Miami diluincurkan pada tahun 2020, Ronaldo akan berusia 35 tahun saat itu. Walau demikian Beckham tetap yakin CR7 tetap sanggup bermain bola lagi selama beberapa tahun, terlebih level MLS jauh di bawah liga-liga Eropa.

Akan tetapi pada tahun 2020 itu, kontrak Ronaldo dengan Juve tersisa setahun. Namun Daily Mail juga menyebut Beckham akan mencoba menggunakan koneksinya agar transfer CR7 ke Miami bisa terlaksana.

2 dari 3 halaman

Target Lain


Akan tetapi media asal Inggris itu juga menyebut bahwa Beckham juga punya pemain lain yang mungkin bisa dibujuknya pindah ke Miami. Di antaranya adalah eks striker MU yang kini bermain di DC United, Wayne Rooney.

Saat Miami dirilis, Rooney akan berusia 35 tahun dan diprediksi masih bisa main satu atau dua tahun lagi di MLS.

Lalu ada juga nama bomber AS Monaco, Radamel Falcao. Falcao sendiri pernah mengaku ingin bermain di MLS. Hal ini tentu bisa menguntungkan bagi Miami karena ada populasi masyarakat Kolombia yang besar di sana.

Selain itu, ada juga nama gelandang serba bisa Liverpool James Milner. Mereka menyebut Milner bisa cocok main di Miami, apalagi karena ia juga bisa berbahasa Spanyol.

3 dari 3 halaman

Berita Video


Hal apakah yang membuat atlet senam Indonesia, Rifda Irfanalutfi gak bisa move on dari Asian Games 2018?

(dm/dim)
 

Detik-Detik Jokowi Umumkan Kabinet Indonesia Maju

KOMENTAR