BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aduh, Lionel Messi Absen Lawan Maroko Karena Cedera

23-03-2019 13:30 | Aga Deta

Lionel Messi dalam laga Argentina vs Venezuela (c) AP Photo Lionel Messi dalam laga Argentina vs Venezuela (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Argentina harus kembali ditinggal bintang Barcelona Lionel Messi. La Pulga tidak bisa memperkuat negaranya saat melawan Maroko akibat mengalami cedera.

Seperti diketahui, Messi baru saja comeback bersama timnas Argentina. La Pulga tampil di laga uji coba melawan Venezuela yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (23/3/2019) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, Messi main penuh 90 menit. Sayangnya Messi tak bisa membantu Argentina menang. Venezuela menekuk Argentina 3-1.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Selain kalah, Argentina juga kehilangan Messi. Dia mengalami cedera pada pangkal paha.

Timnas Argentina melalui Twitter mengumumkan bila cedera tersebut membuat Messi akan absen di laga selanjutnya melawan Maroko yang akan digelar Rabu (27/3/2019) dinihari WIB.

1 dari 1 halaman

Barcelona Harap-harap Cemas

Cederanya Messi ini juga akan membuat Barcelona harap-harap cemas. Blaugrana sudah ditunggu jadwal super padat di bulan April mendatang.

Barcelona akan berhadapan dengan wakil Inggris Manchester United di babak perempat final Liga Champions awal April nanti.

Sumber: Liputan6.com

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR