BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raptors Sukses Bekuk Warrios di Laga Perdana Final NBA 2019

31-05-2019 11:45 | Anindhya Danartikanya

Draymond Green dan Pascal Siankam (c) AP Photo Draymond Green dan Pascal Siankam (c) AP Photo

Bola.net - Toronto Raptors sukses membekuk Golden State Warriors dengan skor 118-109 dalam Game 1 babak Final NBA 2018-2019 di kandang mereka sendiri, Scotiabank Arena, pada Jumat (31/5) pagi WIB.

Raptors mengandalkan duet Marc Gasol dan Pascal Siankam sebagai big man untuk mengeksploitasi paint area Warriors. Di lain sisi, Warriors yang masih tak dibela Kevin Durant karena cedera betis, mengandalkan DeMarcus Cousins sebagai big man.

Tapi mereka tetap keteteran karena Gasol dan Siankam mampu menembakkan tiga angka dengan baik pada dua kuarter pertama. Padahal mereka mampu bisa membatasi aksi bintang Raptors Kawhi Leonard dengan dengan baik.

Raptors pun unggul 10 poin saat jeda babak pertama setelah Danny Green melepaskan tembakan tiga angka ketika kuarter kedua tersisa 11 detik lagi.

1 dari 2 halaman

Sempat Saling Salip

Pada kuarter tiga, Siankam kembali meneror Warriors. Raptors sempat unggul 12 poin, namun Warriors pantang menyerah. Dimotori Stephen Curry, Warriors mampu memangkas jarak menjadi tujuh poin saat kuarter tiga berakhir.

Warriors makin percaya diri di kuarter empat. Mereka sempat memangkas jarak menjadi tiga poin di awal kuarter empat. Tapi Raptors kembali menjauh setelah Leonard melepaskan tembakan tiga angka di pertengahan kuarter empat.

Raptors memastikan kemenangan atas Warriors di laga pertama NBA Finals 2019 setelah Kyle Lowry menyarangkan tembakan tiga angka saat pertandingan menyisakan 30 detik.

2 dari 2 halaman

Siankam Bintang Kemenangan Raptors

Siankam pun menjadi bintang kemenangan Raptors dengan koleksi 32 poin, 8 rebound, dan 5 assist, di susul Leonard dengan 23 poin dan 8 rebound, dan Marc Gasol dengan 20 poin dan 7 rebound, serta Fred VanVleet dengan 15 poin.

Sementara itu, di kubu Warriors, Curry memimpin dengan 34 poin, disusul Draymond Green yang mencetak triple double dengan 10 poin, 10 rebound, dan 10 assist.

Game 2 pun akan kembali digelar di Scotiabank Arena pada Senin, 3 Juni pada pukul 7.00 WIB.

Sumber: Liputan6dotcom

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR