Prediksi Final Wilayah Timur NBA 2018: Cavaliers vs Celtics - Game 5

Bola.net | 23 Mei 2018, 19:42
Prediksi Final Wilayah Timur NBA 2018: Cavaliers vs Celtics - Game 5
Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics (c) Bola.net
- Usai Cleveland Cavaliers membuat kedudukan dengan Boston Celtics imbang 2-2 pada Senin (21/5) lalu, kini laga kelima babak Final Wilayah Timur NBA 2017-2018 akan kembali ke kandang Celtics di TD Garden, Boston pada hari Rabu (23/5) malam waktu setempat atau Kamis (24/5) pagi WIB.


Celtics pun harus memperkuat strategi penyerangan bila ingin kembali mendapat kendali penuh pada laga ini, mengingat mereka kalah 111-102 dari Cavs pada Game 4. Perhatian juga terarah pada bintang Celtics, Terry Rozier yang dinilai lengah dalam melakukan penjagaan karena Cavs justru berhasil melakukan 85% dari seluruh percobaan tembakan pada kuarter empat.


Meski begitu, bermain di kandang tampaknya akan memberi motivasi tambahan bagi Celtics, yang memiliki rekor kemenangan 9-0 di kandang selama fase playoff kali ini. Inilah kesempatan bagi Celtics untuk membayar tuntas dua kekalahan mereka di Cleveland.


Di sisi lain, Cavs harus diprediksi akan memperkuat barisan pertahanannya sekaligus mempertahankan tajamnya tembakan mereka, mengingat LeBron James bermain sangat ampuh pada Game 4, melesakkan 44 poin yang diraih lewat 17 dari 28 percobaan tembakan.


Bintang Cavs lainnya, Tristan Thompson dan Kyle Korver juga harus diwaspadai oleh Celtics, mengingat Korver sukses mencetak 14 poin dan Thompson sukses membubuhkan double-double lewat 13 poin dan 12 rebound pada Game 4.


Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers vs Boston Celtics bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Kamis (23/5) pada pukul 7.30 WIB [initial]


Sumber: Bola.com

 (bola/dhy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR