Prediksi Final Wilayah Barat NBA 2018: Warriors vs Rockets - Game 5

Bola.net | 24 Mei 2018, 18:30
Prediksi Final Wilayah Barat NBA 2018: Warriors vs Rockets - Game 5
Golden State Warriors vs Houston Rockets (c) Bola.net
- Houston Rockets akan kembali menjamu Golden State Warriors di Toyota Center dalam menjalani laga kelima babak Final Wilayah Barat NBA 2017-2018 pada Kamis (24/5) malam waktu setempat atau Jumat (25/5) pagi WIB.


Warriors datang dengan rasa kecewa usai takluk 92-95 di kandang sendiri pada Game 4 Padahal itu merupakan peluang bagus untuk memperbesar keunggulan. Apalagi pada laga itu Warriors sempat unggul 12 poin pada kuarter keempat. Sayang, Rockets membalik keadaan dan membuat kedudukan imbang 2-2.


Forward Warriors, Draymond Green mengaku kepada ESPN bahwa timnya sudah melepas kesempatan emas. Namun, dia merasa rekan-rekannya tak perlu panik karena masih punya peluang untuk bangkit.


"Kami tahu sudah tergelincir. Kami kesal, tapi juga termotivasi. Saya suka dengan cara tim ini untuk meresponsnya. Kami telah melepas peluang emas, tapi ini bukan hal yang tak bisa kami dapatkan kembali. Jadi tak ada kepanikan dalam tim," ujarnya


Pelatih Warriors, Steve Kerr, mengklaim timnya dalam kondisi bagus. Dia mengakui timnya kecewa, tapi bukan berarti putus asa. "Kami berada di tengah seri yang hebat, dan kami merasa percaya diri soal prospek kami untuk melangkah ke depan. Kami tahu masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki," tutur Kerr.


Sementara itu, kemenangan di kandang Warriors pada Game 4 membuat mental pasukan Mike D'Antoni kian teruji. Rockets kini kembali jadi favorit untuk melangkah ke partai puncak.


"Ini adalah saat-saat yang kami habiskan sepanjang waktu. Ketangguhan mental sama pentingnya dengan ketangguhan fisik, dan saya pikir semua orang dalam tim ini telah menunjukkan hal itu," ujar pemain Rockets, Chris Paul.


Pada Game 5 ini, Warriors kemungkinan tak diperkuat Klay Thompson dan Andre Iguodala. Sementara Houston Rockets tampil dengan skuat terbaiknya. [initial]


Sumber: Bola.com

 (bola/dhy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR