Pelatih Bimasakti Prediksi Laga Kontra Satya Wacana Bakal Sengit

Bola.net | 28 Januari 2016, 22:28
indonesian basketball league (c) Antok
indonesian basketball league (c) Antok
- Tampil di kandang sendiri kala menghadapi Satya Wacana Salatiga tak membuat Oei A Kiat jemawa. Pelatih Bimasakti Niko Steel Malang ini mengaku laga tersebut bakal berlangsung ketat.


"Persiapan kita dan Satya Wacana bakal sengit. Kekuatan kita berdua seimbang," ujar Oei A Kiat.


"Semua akan ditentukan oleh siapa yang paling jitu memanfaatkan peluang," sambungnya.


Bimasakti sendiri bakal menghadapi Satya Wacana Salatiga pada pertandingan pertama mereka di Seri Kedua Indonesian Basketball League. Pertandingan ini bakal dihelat di GOR Bima Sakti Malang, Jumat (29/01) besok.


Sementara itu, jelang laga besok, kapten Bimasakti, Yanuar Dwi Priasmoro mengaku siap mengeluarkan terbaiknya. Ia juga membeber taktik yang akan digunakan timnya meraih kemenangan pada laga ini.


"Kunci agar bisa menang, kita harus bisa meredam Ragil (Respati Ragil Pamungkas) dan Firman Dwi Nugroho. Tapi, ini tak berarti kita hanya mewaspadai dua pemain ini. Kita juga tak boleh meremehkan pemain lain," tutur pemain bertinggi 190 cm ini.


Lebih lanjut, Yanuar mengaku Bimasakti akan berupaya memanfaatkan kesempatan bermain di kandang sebaik-baiknya. Ia mengaku akan bermain allout pada tiap laga di Malang ini.


"Yang pasti, atmosfer penonton akan menambah energi kami di lapangan," tandas pemain terbaik (MVP) musim 2011 tersebut. [initial]

 (den/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR