BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
NBA Gelar Kamp Penyisihan Kejuaraan Dunia Junior NBA 2019
31-05-2019 15:45

Proses seleksi keterampilan dasar basket Jr. NBA Indonesia Camp. (c) NBA Proses seleksi keterampilan dasar basket Jr. NBA Indonesia Camp. (c) NBA

Bola.net - NBA secara resmi mengumumkan Kamp Penyisihan Kejuaraan Dunia Jr. NBA untuk wilayah Asia Pasifik, yang akan diikuti oleh 34 pemain putra dan 34 pemain putri dari 10 negara demi memperebutkan kesempatan mengharumkan nama negaranya di Orlando, Florida, Amerika Serikat nanti.

Babak penyisihan yang diikuti anak-anak berusia 13-14 tahun ini bakal digelar selama dua hari, yakni pada 15-16 Juni 2019 di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta. Kamp ini diikuti 68 peserta dari Australia, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam.

Fokus kamp ini adalah mengembangkan kemampuan teknis dan taktis di samping format pertandingan 5-on-5. Nantinya, 10 pemain putra dan 10 pemain putri terbaik akan dikirim bertanding di Jr. NBA Global Championship yang digelar pada 6-11 Agustus di ESPN Wide World of Sports Complex, Walt Disney World.

NBA basket
Tom Holland Ingin Spider-Man Beraksi dengan Superhero Ini
Roger Federer Hadapi Rafael Nadal di Semifinal Tenis Wimbledon 2019

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BASKET
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA