BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kobe Bryant Merasa Tak Pantas Masuk All Star 2014

24-01-2014 16:50 |

Kobe Bryant (c) AFP
Kobe Bryant (c) AFP
Bola.netBola.net - Bintang Los Angeles Lakers yang tengah dirundung cedera kaki, Kobe Bryant mengaku dirinya tak pantas mendapatkan tempat dalam daftar pemain NBA All Star 2014 yang akan digelar di New Orleans, Amerika Serikat, 13-16 Februari mendatang.


Pada hari Kamis (23/1) waktu setempat, NBA mengumumkan para pemain yang sukses mendapatkan suara penggemar sebagai starter All Star. Bryant bergabung dengan Stephen Curry (Golden State Warriors), Kevin Durant (Oklahoma City Thunder), Kevin Love (Minnesota Timberwolves) dan Blake Griffin (Los Angeles Clippers) sebagai starter Wilayah Barat.

"Saya sangat menghargai semua vote yang telah diberikan penggemar kepada saya, namun harusnya mereka melakukan hal yang lebih tepat," ujar pria berusia 35 tahun itu. "Harusnya mereka memberi suara kepada pemain yang lebih muda atas kerja keras yang selama ini mereka lakukan. Mereka bermain sepanjang musim, mereka lah yang pantas mendapatkannya."

Jika mampu pulih sebelum All Star digelar, maka ini merupakan laga All Star ke-16 Bryant selama berkarir di NBA. Ia hanya tertinggal tiga laga dari Kareem Abdul Jabaar. Meski begitu pemain berjuluk Black Mamba ini ragu dapat bermain di laga tersebut.

Sementara, Paul George (Indiana Pacers), Kyrie Irving (Cleveland Cavaliers), LeBron James, Dwyane Wade (Miami Heat) dan Carmelo Anthony (New York Knicks) akan menjadi starter Wilayah Timur. 

KOMENTAR