BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ini Penampakan Bola Resmi NBA Musim 2021-22 Buatan Wilson

22-06-2021 21:21 | Serafin Unus Pasi

Bola Resmi NBA Musim 2021-22 yang diproduksi Wilson (c) NBA
Bola Resmi NBA Musim 2021-22 yang diproduksi Wilson (c) NBA

Bola.net - Produsen alat olahraga asal Amerika Serikat, Wilson resmi memperkenalkan bola pertandingan NBA musim 2021-22.

Bola resmi untuk pertandingan NBA ini terbuat dari konfigurasi delapan panel, spesifikasi performa dan menggunakan materi kulit yang sama seperti bola yang saat ini digunakan di NBA. Bola baru itu menampilkan logo ikonik NBA dan Wilson dengan full grain pebbling, dengan logo Wilson tercetak di atas garis hitam.

“Wilson sangat antusias untuk membangun sejarah dan warisan kami dengan NBA untuk mengembangkan permainan bola basket di panggung global,” kata Kevin Murphy, General Manager Wilson Team Sports.

“Setelah mengumumkan kemitraan dengan WNBA dan BAL, kami akan terus membangun masa depan olahraga ini. Wilson pertama-tama akan fokus untuk mendukungliga dan para pemainnya dengan bola pertandingan dengan kualitas tinggi, kemudian memperluas keluarga bola basket kami untuk menjangkau penggemar, pelatih, dan pemain di semua tingkat di seluruh dunia.”

Pada kesempatan yang sama, Presiden NBA, Salvatore LaRocca juga merasa senang bisa menjalin kerja sama dengan Wilson. Ia berharap kerja sama ini bisa membantu perkembangan dunia bola basket.

“Kemitraan kami dengan Wilson terjalin pada waktu sangat tepat saat kami menyambut perayaan ulang tahun ke-75 kami,” kata Salvatore LaRocca. “Sebagai bola pertandingan resmi NBA untuk 37 musim pertama liga, Wilson kembali membangun sejarah bersama kami dan melihat ke depan menuju pertumbuhan liga yang berkelanjutan,” ujarnya.

Buat Bolaneters yang penasaran dengan penampakan bola ini, Bola Wilson ini akan debut di NBA Draft Combine 2021 yang digelar hingga tanggal 27 Juni waktu setempat. Bolaneters juga bisa mendapatkan bola ini melalui NBAstore.com, Amazon dan toko-toko retail olahraga lainnya. So, jangan sampai kelewatan mendapatkan bola baru NBA ini ya!

KOMENTAR