BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Hajar Pacers, Thunder Jaga Peluang Lolos ke Playoff NBA

28-03-2019 14:20 | Anindhya Danartikanya

Paul George (c) AP Paul George (c) AP

Bola.net - Oklahoma City Thunder sukses menaklukkan Indiana Pacers di kandang sendiri dalam laga lanjutan NBA 2018-2019 dengan skor 107-99 pada Rabu (27/3) malam waktu setempat. Ini adalah kemenangan kedua Thunder dalam lima laga terakhir musim reguler tahun ini. Sebelumnya, mereka tiga kali kalah dan sekali menang atas Memphis Grizzlies.

Thunder pun memperbesar peluang untuk lolos ke babak playoff karena saat ini tengah berada di peringkat ketujuh pada klasemen tim Wilayah Barat. Dalam laga ini, Paul George menjadi bintang mereka dengan koleksi 31 poin, diikuti Steven Adams yang menyumbangkan 25 poin.

Laga pun berlangsung seru sejak kuarter pertama. Adams lah yang menyumbangkan poin perdana bagi Thunder melalui dunk usai mendapat umpan dari Terrance Ferguson. Pada akhir kuarter, Dennis Schroder melakukan tembakan bebas dan membuat Thunder unggul 29-27.

Pada kuarter kedua, Thunder sempat lengah dengan hanya mencetak 16 poin, sementara Pacers berhasil mempertahankan ritme hingga menambah 27 poin. Atas hal ini, mereka kembali gaspol pada kuarter ketiga lewat dua tembakan tiga poin dari Jerami Grant dan George, dan mereka unggul 63-58.

Thunder pun mengungguli Pacers dengan selisih 10 poin pada kuarter keempat. Dua tembakan bebas dari Russell Westbrook pun menutup laga dengan kemenangan bagi Thunder.

Sumber: Liputan 6

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR