CLS Knights Hattrick Menang Atas Bimasakti

Bola.net | 28 April 2016, 22:40
CLS Knights (c) Fafa Wahab
CLS Knights (c) Fafa Wahab
- CLS Knights Surabaya kembali menaklukkan Bimasakti Nikko Steel Malang pada seri VI Indonesian Basketball League (IBL) 2016, Kamis (28/4) malam. Anak asuh Wahyu Widayat Jati mengalahkan Bimasakti dengan skor 42-35. Ini adalah kemenangan ketiga CLS Knights atas Bimasakti.


Meski menang, permainan CLS Knights jauh dari penampilan biasanya. Pada kuarter pertama, Bimasakti mampu meredam permainan cepat yang menjadi ciri khas CLS Knights. Anak-anak Malang yang bermain lebih agresif, membuat skor sama kuat 9-9 di penghujung kuarter.


Memasuki kuarter kedua, tuan rumah tampil lebih impresif. Sementara Bimasakti justru mengalami penurunan dalam  akurasi tembakannya. CLS Knights menutup game kedua dengan kemenangan 23-14, dan 38-23 di akhir kuarter ketiga.


Pada kuarter keempat, Bimasakti tak kehilangan asa untuk dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Hanya saja CLS Knights masih mampu menjaga keunggulannya. Pertandingan berakhir dengan kemenangan CLS Knights dengan 42-35.


Jamarr Andre Johnson tampil sebagai top performer CLS Knights usai membukukan 14 angka dan 11 rebounds. Sedangkan di kubu Bimasakti, Freddy menjadi yang paling produktif dengan raihan 10 poin.


"Saya cukup kecewa dengan permainan anak-anak hari ini. Mereka tidak bermain di level permainan kami yang sebenarnya. Jauh berbeda dengan situasi latihan," sesal pelatih CLS Knights, Wahyu Widayat Jati.


"Mungkin anak-anak merasa sudah puas dengan kemenangan kemarin. Sangat disayangkan game plan tidak berjalan dengan maksimal. Kedepannya hal ini tidak boleh terjadi lagi meskipun kami sudah aman ke playoffs. Semua pemain harus respect dengan pertandingan melawan siapa saja," tegas Coach Cacink, sapaan akrabnya. [initial]


 (faw/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR