BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Spaso Siap Tambah Pundi-Pundi Golnya di Asia

22-01-2018 12:27 | Serafin Unus Pasi

Ilija Spasojevic (c) Bali United Ilija Spasojevic (c) Bali United

Bola.net - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di Liga Champions Asia. Spaso menyebut ia ingin menambah pundi-pundi golnya di Asia, di mana ia berharap bisa mencetak gol ke gawang Chiangrai United, besok (23/1).

Seperti yang sudah diketahui, Spaso merupakan amunisi baru Bali United untuk musim kompetisi 2018 ini. Ia direkrut dari juara Liga 1, Bhayangkara United dengan kontrak berdurasi 3 tahun.

Spaso sendiri terlihat sudah mulai nyetel dengan klub barunya tersebut. Ia sudah mencetak gol debutnya bagi Serdadu Tridatu saat timnya menghempaskan wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor telak 3-1.

Spaso sendiri ingin lebih banyak mencetak gol lagi bagi Bali United, terutama di pertandingan level Asia. "Seorang striker selalu dituntut untuk mencetak banyak gol, namun saya sendiri senang bermain di bawah tekanan," buka Spaso kepada website resmi AFC.

"Saya sudah mencetak 150 gol di 270 pertandingan resmi di karir saya sejauh ini. Saya harap saya bisa melanjutkan catatan itu dengan sikap yang sama." tandas penyerang Naturalisasi Timnas Indonesia tersebut.

Spaso sendiri berkesempatan untuk menambahkan pundi-pundi golnya, saat Bali United bertandang ke Singha Stadium untuk menantang Chiangrai United di pertandingan babak kedua kualfikasi Liga Champions Asia 2018.

KOMENTAR