BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Nobar Juara J. League di Vidio.com, Bakal Dimeriahkan JKT48 Akustik Juga

16-12-2020 09:05 | Wuri Anggarini

 (c) J League
(c) J League

Bola.net - Vidio.com akan kembali memanjakan Bolaneters dengan pertandingan berkualitas lewat sesi “Issho Ni Miru J.League” alias nonton bareng J.League. Usai Sabtu lalu sukses menyiarkan match antara Cerezo Osaka versus Kashiwa Reysol, kali ini Vidio.com bakalan menayangkan pertandingan yang tak kalah panas. Bersiap untuk menyaksikan pemain-pemain bintang kelas atas J. League dalam match antara juara musim ini, Kawasaki Frontale melawan Urawa Reds. Laga super menegangkan ini akan digelar di di Kawasaki Todoroki Stadium tepat pada hari Rabu, 16 Desember 2020 pukul 16.58 WIB.

Kawasaki Frontale memang telah diplot sebagai juara, meski begitu laga ini akan sangat menarik berkat kehadiran deretan pemain bintang yang tak asing di telinga pencinta sepak bola. Di antaranya kiper timnas Korea Selatan bernama Jung Sung-Ryong serta penyerang handal asal Brazil, Leandro Damia yang pernah sukses menjadi top scorer Olimpiade London 2012.

Namun di sisi lain Urawa Reds dipastikan takkan mengendurkan semangat mereka demi memperoleh hasil maksimal. Hal tersebut penting untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara karena sekarang mereka tengah menduduki posisi ke sepuluh.

Guna memeriahkan suasana, nantinya akan dihadirkan pula bintang tamu yang tak kalah menarik, yaitu JKT48 Akustik. Tim ini dihuni oleh tiga orang member JKT48, yakni Nadila, Sisca, dan Rona yang akan menghadirkan hiburan meriah bagi para penonton dengan penampilan mereka.

Tak hanya itu, personel JKT48 itu juga akan mengomentari permainan para pemain bola ganteng dari kedua klub, yaitu Kawasaki Frontale dan Urawa Reds. Beberapa di antaranya adalah Koya Yuruki, Kenyu Sugimoto, Daiki Hashioka dari Urawa Reds juga Shogo Taniguchi, Ryota Oshima, and Kaoru Mitoma dari Kawasaki Frontale.

Jadi jangan sampai melewatkan pertandingan seru antara Kawasaki Frontale vs Urawa Reds yang akan dimeriahkan penampilan JKT48 Akustik. Saksikan semua hanya di Vidio.com, Bolaneters!

KOMENTAR