BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten Bali United Optimis Curi Kemenangan di Thailand

22-01-2018 14:57 | Serafin Unus Pasi

Bali United (c) Bali United Bali United (c) Bali United

Bola.net - Kapten Bali United, Fadhil Sausu menatap optimis pertandingan kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Fadhil menilai timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik, sehingga mereka percaya diri untuk pulang ke Bali dengan membawa kemenangan.

Seperti yang sudah diketahui, Bali United resmi melaju ke pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2018. Mereka sukses menumbangkan wakil Singapura, Tampines Rovers di babak pertama dengan skor 3-1.

Bali United sendiri akan melakoni babak kedua pada tengah pekan ini. Mereka akan menghadapi wakil Thailand, Chiangrai United untuk memperebutkan tiket ke babak ketiga, di mana wakil Tiongkok Shanghai SIPG sudah menanti.

Fadil sendiri optimis bahwa ia dan rekan-rekannya mampu membawa pulang kemenangan dari Thailand. "Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya sudah sangat siap 100% untuk pertandingan besok melawan Chiangrai," buka Fadhil di halaman resmi Bali United.

"Saya pribadi mendengar bila Chiangrai United salah satu tim bagus di Thailand. Mereka tim kuat yang sulit dikalahkan."

Meski berhadapan dengan lawan yang kuat, namun Fadil menolak untuk mengibarkan bendera putih sebelum berperang.

"Kami datang jauh-jauh dari Bali tentu ingin berusaha meraih hasil yang maksimal. Tim pelatih juga telah mempersiapkan strategi untuk kami terapkan besok. Mudah-mudahan dengan modal persiapan yang telah kami jalani, kami mampu meraih hasil maksimal besok," tandas pemain 32 tahun tersebut.

KOMENTAR