BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cuaca Thailand Kurang Bersahabat, Bali United Woles

22-01-2018 14:51 | Serafin Unus Pasi

Bali United (c) Bali United Twitter Bali United (c) Bali United Twitter

Bola.net - Pelatih Bali United, Widodo C Putro menyebut timnya siap untuk menjalani pertandingan babak kedua Liga Champions Asia 2018. Widodo menyebut timnya tidak terganggu dengan cuaca dingin di Thailand jelang pertandingan ini.

Perjalanan Bali United di ajang Liga Champions Asia akan berlanjut besok. Mereka akan terbang ke Thailand, untuk menghadapi Chiangrai United di pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia.

Jelang laga ini, Bali United akan mendapat rintangan non teknis. Mereka akan menghadapi cuaca yang sangat dingin, karena Chiang Rai sendiri terletak di bagian utara Thailand, sehingga cuacanya jauh lebih dingin dari rata-rata negara ASEAN lainnya, terutama Indonesia.

Widodo sendiri tidak terganggu dengan faktor non teknis ini, karena menurutnya timnya sudah beradaptasi dengan baik dengan cuaca di sana. "Saya rasa cuaca dingin bukan masalah untuk kami," beber Widodo kepada website resmi Bali United.

"Kami sudah beradaptasi dengan cuaca dingin karena beberapa daerah di Indonesia juga suhunya hampir sama dengan Chiang Rai. Jadi kami sudah siap secara fisik untuk pertandingan besok." tutup mantan pelatih Gresik United tersebut.

Jika memenangkan laga ini, maka Bali United akan berhadapan dengan Shanghai SIPG untuk memperebutkan satu tempat ke fase grup Liga Champions Asia.

KOMENTAR