Update Transfer AC Milan 14 Januari 2021: Manduzkic, Meite, dan Tomori Merapat?

Liga Italia 14 Januari 2021, 12:32 WIB
Mario Mandzukic (c) AP Photo/ANSA

Bola.net - Update transfer AC Milan pada bursa transfer Januari 2021. Hingga Kamis (14/1/2021) siang WIB, Rossoneri berupaya untuk bisa mendapatkan jasa sejumlah pemain penting.

Milan telah melepas Leo Duarte ke Istanbul Basaksehir. Duarte memang tidak masuk dalam rencana Stefano Pioli. Dia tak banyak mendapat kesempatan bermain.

Advertisement

Untuk kasus pemain baru, Milan ingin membawa tambahan kekuatan di posisi bek tengah, gelandang, dan penyerang. Terbaru, ada nama Mario Mandzukic yang masuk daftar belanja.

Mandzukic punya pengalaman bermain di Serie A. Dia pernah meraih scudetto bersama Juventus. Faktor itu dinilai sangat vital bagi Milan yang kini bersaing untuk gelar scudetto.

Simak update transfer Milan hingga 14 Januari 2021 di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 10 halaman

Mohamed Simakan

Mohamed Simakan. (c) AP Photo

Mohamed Simakan menjadi target utama Milan. Namun, sebuah kabar buruk datang. Bek Strasbourg itu baru saja mengalami cedera. Dia telah menjalani operasi dan akan absen selama dua bulan.

Direktur Milan, Paolo Maldini, menegaskan bahwa nasib Simakan masih belum diputuskan.

“Apakah kita sudah meninggalkan Simakan? Tidak pasti. Ia adalah pria yang kami kenal baik, kami telah berbicara dengannya tidak hanya pada jendela ini tetapi juga untuk jendela transfer sebelumnya," ujarnya, seperti dikutip oleh MilanNews.

2 dari 10 halaman

Irfan Kahveci

Bisnis Milan dengan Basaksehir belum rampung setelah transfer Leo Duarte tuntas. Milan kini melakukan pembicaraan untuk bisa mendapatkan gelandang Basaksehir, Irfan Kahveci.

Milan diklaim telah membuat tawaran resmi untuk pemain 25 tahun itu. Irfan Kahveci sendiri punya keinginan pindah klub. Selain Milan, Galatarasay juga tertarik pada jasa Irfan Kahveci.

3 dari 10 halaman

Fikayo Tomori

Bek Chelsea, Fikayo Tomori. (c) AP Photo

Fikayo Tomori bukan pilihan utama bagi AC Milan. Namun, negosiasi dengan Chelsea sedang berjalan. Milan mengajukan opsi peminjaman pada pemain berusia 23 tahun.

Chelsea diyakini tidak keberatan untuk melepas Tomori. Apalagi, sang pemain bukan pilihan utama bagi Frank Lampard. Transfer Tomori sangat bergantung pada jadi atau tidaknya Milan membeli Mohamed Simakan.

4 dari 10 halaman

Soualiho Meite

Soualiho Meite. (c) AFP

Soualiho Meite mungkin menjadi pembelian pertama Milan pada bursa transfer Januari 2021. Menurut Fabrizio Romano, Milan dan Torino hampir sepakat untuk transfer gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Nantinya, Milan akan meminjam Soualiho Meite selama enam bulan dengan opsi pembelian permanen dengan harga 10 juta euro.

5 dari 10 halaman

Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Milan menyodorkan kontrak baru dengan durasi tiga tahun untuk Donnarumma. Milan siap memberikan gaji senilai 7 juta euro per musim, paling tinggi di antara pemain Milan lain.

Pihak Donnarumma ingin sang kakak, Antonio, juga mendapat kontrak baru dari Milan. Selain itu, ada klausul yang membuat Donnarumma bisa pindah dengan harga 40 juta euro jika Milan tidak lolos Liga Champions.

6 dari 10 halaman

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic (c) AFP

Milan secara mengejutkan membuka komunikasi dengan eks penyerang Juventus, Mandzukic. Pemain 34 tahun itu tidak sedang punya kontrak dengan klub mana pun dan bisa didapat dengan gratis.

Sky Sport Italia menyebut ada negosiasi intensif antara Milan dan agen Mandzukic dalam 24 jam terakhir. Saat ini, kedua pihak sedang mencari kesepakatan.

7 dari 10 halaman

Andrea Conti

Andrea Conti (c) AC Milan

Andrea Conti selangkah lagi akan meninggalkan AC Milan. Conti tidak lagi masuk rencana Stefano Pioli. Sebab, sudah ada Diogo Dalot dan Davide Calabria di posisi bek kanan.

Saat ini, Fiorentina menjadi klub yang punya peluang paling besar untuk bisa membeli Andrea Conti.

8 dari 10 halaman

Hakan Calhanoglu

Winger AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Milan akhirnya menaikkan tawaran untuk Calhanoglu. Rossoneri siap memberikan gaji senilai 4 juta euro per musim pada Calhanoglu. Milan sebelumnya hanya memberi tawaran 3,5 juta euro per musim.

Hanya saja, tawaran itu masih berada di bawah keinginan pihak Calhanoglu. Eks Bayer Leverkusen itu meminta gaji 6 juta euro per musim.

9 dari 10 halaman

Leon Dajaku

AC Milan menjadi satu di antara empat klub yang tertarik pada jasa Leon Dajaku. Penyerang muda Bayern Munchen itu juga masuk dalam bidikan Union Berlin, FC Koln, dan Nice.

Bayern Munchen, seperti dikutip dari Goal International, hanya akan melepas Leon Dajaku dengan status pinjaman.

10 dari 10 halaman

Ozan Kabak

Ozan Kabak (c) DFL

Ozan Kabak bukan bidikan utama AC Milan. Namun, bek tengah Schalke itu masuk dalam opsi pemain yang dilirik Milan. Schalke disebut hanya akan melepas Ozan Kabak dengan harga 25 juta euro.

Sedangkan, AC Milan hanya bersedia membayar 17 juta euro untuk pemain asal Turki tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

ac milanserie amario mandzukicgosip transfersportyfactsportybaseberita ac milan

KOMENTAR

Berita Terkait

Latest Update

Liga Inggris

Menengok Kinerja Pelatih Baru Chelsea, Thomas Tuchel di Klub Sebelumnya

Liga Spanyol

Apakah Barcelona Akan Bangkrut?

Bulu Tangkis

Jadwal Live Streaming BWF World Tour Finals 2020 di Vidio, 27-31 Januari 2021

Bolatainment

Vava Mario Yagalo: Gabung Persik Kediri Setelah Bertemu Almarhum Bapak di Mimpi

Bolatainment

Ternyata, Begini Cara Menyebutkan Nama Thomas Tuchel yang Benar

Liga Spanyol

Barcelona Telat Bayar Gaji Para Pemainnya?

Liga Inggris

Solskjaer Temukan Posisi Terbaik untuk Amad Diallo: Calon Pesaing Pogba dan Greenwood

Bolatainment

Gagal Juara di Mobile Legends M2 Singapura, Ini Kata 2 Tim Mobile Legends Indonesia

Liga Italia

Momen Ibrahimovic Tantang Lukaku Taruhan Rp960 Ribu untuk Satu Sentuhan: Kuat Doang!

Liga Inggris

Mikel Arteta Lontarkan Pujian Setinggi Langit Buat Bukayo Saka