SCTV Tayangkan Piala Super Eropa 2019: Liverpool vs Chelsea

Liga Champions 14 Agustus 2019, 10:48 WIB
Liverpool Vs Chelsea di Piala Super Eropa 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar gembira bagi Bolaneters yang tak sabar menunggu pertandingan Piala Super Eropa antara Liverpool vs Chelsea. Pertandingan seru tersebut rencananya akan disiarkan secara eksklusif oleh SCTV.

Pertandingan yang digelar di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB ini menjadi kesempatan besar bagi Liverpool dan Chelsea merasakan trofi pertama musim ini.

Advertisement

Liverpool sebelumnya sudah memiliki kesempatan meraih trofi pertama di awal musim ketika tampil di Community Shield. Namun pada laga penanda dibukanya Premier League itu The Reds kalah adu penalti 4-5 melawan Manchester City setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Nah, kemenangan di ajang yang lebih besar seperti Piala Super Eropa jelas akan menjadi pelipur lara bagi tim asuhan Jurgen Klopp. "Kami harus tetap serakah karena ini sangat penting," tegas Klopp jelang pertandingan.

Liverpool sendiri datang ke Piala Super Eropa dengan status sebagai juara Liga Champions 2019. Pujian besar datang pada mereka sejak kesuksesan di final itu. Namun Klopp mewanti-wanti agar timnya tak terus terlena dengan pujian yang menurutnya justru bisa melemahkan.

"Setelah final (Liga Champions), kami memiliki sekitar empat pekan di mana semua orang [menepuk punggung kami] dan itu brilian ke mana pun kami pergi. Ini memang menyenangkan, tetapi di dunia yang berbeda hal-hal seperti ini dapat melembutkan Anda dan itu bisa sedikit mengurangi kekuatan anda," lanjutnya.

"Kami hanya harus melakukan hal yang sama lagi, dan dengan beberapa hal yang mungkin tidak kami lakukan dengan baik, kita harus melakukannya dengan lebih baik. Begitulah adanya," tandasnya.

1 dari 2 halaman

Chelsea Sudah Siap Tempur

Melihat dari persiapan Chelsea, tim asuhan Frank Lampard tersebut datang tidak dengan modal yang positif. Di pertandingan terakhir, mereka dibantai Manchester United di laga pembuka Premier League dengan skor telak empat gol tanpa balas.

Sebelum Piala Super Eropa, Lampard pun mengungkapkan bahwa kekalahan itu adalah pelajaran besar bagi timnya. "Dalam hal kekalahan Anda selalu belajar. Lebih dari 25 menit pertama, 45-60 menit kami mengontrol jalannya laga," serunya seperti dilansir Football London.

"Pelajaran yang jelas adalah bahwa jika Anda membuat kesalahan defensif melawan tim yang bagus itu akan berakibat fatal," tegas Lampard.

"Saya optimistis karena saya percaya pada para pemain, saya sangat bangga berada di sini. Saya percaya pada pemain saya," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Piala Super Eropa 2019

Berikut adalah jadwal siaran langsung Piala Super Eropa 2019 yang akan disiarkan secara eksklusif oleh SCTV mulai pukul 02:00 WIB.

  • Kamis, 15 Agustus 2019
  • 02.00 WIB, Liverpool vs Chelsea
  • Stadion: Vodafone Park, Istanbul
  • Live di SCTV

Bagi Bolaneters yang tidak bisa berada di depan televisi untuk menonton siaran Piala Super Eropa 2019 di SCTV, kalian bisa menikmatinya dengan live streaming di Vidio.com.

chelsealiverpoolpiala super eropasctvlive streamingjadwal siaran langsungliverpool vs chelsea
Berita Terkait

KOMENTAR

Latest Update

Bola Indonesia

Dari Sore ke Pagi, Persebaya Surabaya Ubah Jadwal Latihan

Liga Inggris

Hati-hati, Mourinho! Daniel Levy Dianggap 10 Kali Lebih Buruk dari Ed Woodward

Liga Inggris

Eks Pemain Chelsea Ini Kaget Lihat Mourinho Latih Tottenham, Kenapa?

Otomotif

Jack Miller Ambil Alih Tugas Danilo Petrucci Jajal Ducati Terbaru

Liga Inggris

Kamu Paling Cocok jadi Fans Manchester City atau Chelsea? Cari Tahu yuk!

Liga Inggris

Sudah Punya Adrian, Liverpool Masih Cari Pelapis Alisson?

Liga Inggris

Mane Jelaskan Kenapa Klopp Pantas Disebut Pelatih Terbaik di Planet Bumi

Liga Spanyol

Mauricio Pochettino Masuk Kandidat Pelatih Barcelona, Tapi...

Piala Dunia

Jangan Ditiru, Ini Deretan Tingkah Buruk Lionel Messi di Timnas Argentina

Liga Spanyol

Neymar Diklaim akan Ganggu Perkembangan Ansu Fati Jika Gabung Barcelona