BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Singkirkan Argentina, Gabriel Jesus: Inilah Brasil yang Sesungguhnya!

03-07-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Copa America 2019 Brasil vs Argentina: Skuad Brasil merayakan gol Roberto Firmino. (c) AP Photo Copa America 2019 Brasil vs Argentina: Skuad Brasil merayakan gol Roberto Firmino. (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah rasa bahagia diungkapkan Gabriel Jesus usai Timnas Brasil mengalahkan Timnas Argentina pagi tadi. Sang striker merasa senang bahwa timnya berhasil menyingkirkan rival abadi mereka pada panggung yang spesial.

Pagi tadi, sebuah partai bertajuk Superclasico tersaji di Semifinal Copa America 2019. Timnas Brasil dan Timnas Argentina saling sikut untuk memperebutkan satu tiket ke Final Copa America 2019.

Bermain di depan pendukung mereka sendiri, Brasil berhasil keluar sebagai pemenang partai tersebut. Mereka menaklukan Tim Tango dengan skor 2-0 berkat gol Gabriel Jesus dan Roberto Firmino.

Gabriel Jesus mengaku sangat senang timnya bisa mengalahkan Argentina pada laga ini. "Saya sangat senang dengan pertandingan ini, bukan hanya karena saya mencetak gol namun juga bagaimana kami bermain," ujar Jesus kepada Goal International.

"Minggu lalu saya sudah mengatakan bahwa mereka [Argentina] bakal kesulitan menembus pertahanan kami. Kami bekerja begitu keras malam ini."

"Sangat disayangkan kami gagal mencetak gol ke gawang Paraguay, namun malam ini kami berhasil mencetak gol dan jgua menang pada pertandingan ini."

Baca lanjutan komentar sang striker di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Identitas Tim

Jesus juga mengatakan bahwa performa timnya pada laga tadi pagi sangat memuaskan.

Ia menyebut timnya bermain dengan identitas mereka, sehingga mereka berhasil mengamankan kemenangan di laga tersebut.

"Saya rasa semua orang bisa merasa puas dengan penampilan kami di pertandingan tadi. Inilah Brasil yang sesungguhnya. Kami harus bermain di setiap pertandingan seperti hari ini, di mana kami harus bermain dengan semangat yang sama dan dengan itu kami akan mencapai tujuan kami." tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR