BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Setelah Mengamuk, Gabriel Jesus: Saya Minta Maaf
08-07-2019 17:01

Momen ketika Gabriel Jesus marah-marah dan menghantam dinding area bangku cadangan usai dikartu merah wasit Roberto Tobar di final Copa America 2019 lawan Peru. (c) AP Photo Momen ketika Gabriel Jesus marah-marah dan menghantam dinding area bangku cadangan usai dikartu merah wasit Roberto Tobar di final Copa America 2019 lawan Peru. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Timnas Brasil Gabriel Jesus meminta maaf pada semua orang setelah ia mengamuk di pinggir lapangan di final Copa America 2019.

Final Copa America 2019 mempertemukan Brasil dan Peru pada Senin (08/07) dini hari WIB. Di laga itu skuat Samba sempat bermain dengan 10 pemain saja saat dalam posisi unggul 2-1.

Pasalnya pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-70, Jesus dikartu merah oleh wasit. Ia diusir keluar setelah mendapat dua kartu kuning. Kartu kuning itu didapat setelah ia dianggap melakukan pelanggaran keras pada Carlos Zambrano.

Hal ini membuat Jesus syok. Ia tak bisa menerima keputusan wasit. Pada akhirnya ia keluar lapangan sembari mengomel.

Tak cukup sampai di situ, penyerang Manchester City ini akhirnya sempat memukul dinding area tempat duduk ofisial di pinggir lapangan. Ia juga sempat menendang sebuah botol minuman.

Setelah itu Jesus juga melampiaskan kemarahannya dengan mendorong sebuah kotak besar untuk fasilitas Video Assistant Referee (VAR) hingga nyaris terjatuh. Aksinya kemudian diakhiri dengan duduk di lorong menuju ruang gantu pemain sembari menangis dan mengomel soal keputusan wasit Roberto Tobar.

brasil peru gabriel jesus copa america copa america 2019 brasil vs peru
Simu Liu, Pemeran Superhero Asia Pertama Pilihan Marvel
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA AMERIKA LATIN
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA