BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Man of the Match Copa America 2021 Brasil vs Venezuela: Neymar

14-06-2021 06:21 | Richard Andreas

Selebrasi Neymar, bintang Brasil (c) AP Photo Selebrasi Neymar, bintang Brasil (c) AP Photo

Bola.net - Neymar pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Brasil vs Venezuela, matchday 1 Grup A Copa America 2021, Estadio Nacional de Brasilia, Senin (14/6/2021) dini hari WIB.

Brasil membuat langkah pertama dengan kemenangan 3-0 atas Venezuela. Kali ini ketiga gol Brasil dicetak oleh Marquinhos di babak pertama (23'), lalu Neymar (64') dan Gabriel Barbosa (89') menuntaskannya di babak kedua.

Venezuela melawan dengan baik, tapi terlihat jelas kalah kelas dari Brasil yang main sangat dominan dengan total percobaan 18 shots.

Hasil ini jadi langkah awal yang sangat baik bagi Brasil sang tuan rumah.

1 dari 1 halaman

Aksi Neymar

Neymar mencetak gol kedua Brasil dan membuat assist untuk gol ketiga yang dituntaskan Gabi Barbosa. Seperti biasa, performa Neymar membuat bek-bek kelimpungan.

Brasil tampil sangat dominan dan Neymar memanfaatkan sisi kiri lapangan dengan sangat baik. Dia membuat total 43 operan dan sangat terlibat dalam serangan Brasil.

Kontribusi satu gol dan satu assist sudah cukup untuk membuat Neymar jadi man of the match kali ini. Dia bakal jadi harapan Brasil untuk menjuarai Copa America 2021.

Sumber: Bola

KOMENTAR