BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dokter Timnas Brasil Sebut Cedera Neymar Tak Serius

21-11-2018 09:23 | Asad Arifin

Neymar (c) AP Photo Neymar (c) AP Photo

Bola.net - Kapten timnas Brasil, Neymar, mengalami cedera pada laga uji coba melawan timnas Kamerun. Namun, pihak medis Brasil sejauh ini menyebut jika cedera Neymar tidak terlalu serius.

Brasil berjumpa Kamerun pada laga uji coba yang digelar di MK Stadium, Rabu (21/11) dini hari WIB. Juara Piala Dunia 2002 mampu memetik kemenangan lewat gol tunggal yang dicetak oleh Richarlison pada menit 45.

Hanya saja, kemenangan tersebut diwarnai dengan cedera yang dialami oleh Neymar. Pemain berusia 26 tahun dimainkan sejak menit pertama oleh pelatih Brasil, Tite. Tapi, dia tidak bertahan lama di lapangan.

Neymar tidak mampu melanjutkan permainan pada menit ke-8. Mantan pemain Barcelona akhirnya digantikan oleh Richarlison. Meski belum dilakukan pemeriksaan lebih jauh, Brasil memperkirakan jika cedera itu tidak parah.

1 dari 3 halaman

Cedera Neymar Tak Parah

Dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, menyebut jika Neymar sudah menjalani pemeriksaan awal dari tim medis timnas. Hasilnya, bintang PSG itu mengalami masalah pada bagian selangkangan kanan. Akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Neymar mengeluhkan rasa tidak nyaman di bagian selangkangan kanan. Dia harus keluar dari lapangan, dievaluasi dan menjalani perawatan di ruang ganti," ucap Rodrigo Lasmar dikutip dari Sport TV.

"Butuh waktu lebih lama untuk melakukan evaluasi yang lebih baik, lewat MRI. Tapi, itu tidak nampak seperti cedera yang serius. Kami harus menunggu sampai 24 jam untuk melihat perkembangannya," tandas Rodrigo Lasmar.

2 dari 3 halaman

Kabar Buruk Bagi PSG

Jeda internasional membawa kabar buruk bagi PSG. Sebab, beberapa pemain pilarnya mengalami cedera. Selain Neymar, ada juga Kylian Mbappe yang mengalami cedera pada laga bersama timnas Prancis. Belum ada laporan medis soal kondisi Mbappe.

Celakanya, dengan situasi tersebut, PSG akan menjalani jadwal yang berat. Selain harus meladeni Toulouse di lanjutan Ligue 1 akhir pekan ini, PSG juga dinanti laga penting melawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan depan.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Petarung asal Indonesia di kelas Atomweight, Priscilla Hertati Lumban Gaol mengungkapkan arti keluarga untuk dirinya.

KOMENTAR