BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Cetak Hattrick Perdana, Lautaro Martinez Girang Bukan Kepalang

11-09-2019 15:20 | Serafin Unus Pasi

Lautaro Martinez mencetak hattrick di laga uji coba Argentina melawan Meksiko, Rabu (11/9/2019) pagi WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez mencetak hattrick di laga uji coba Argentina melawan Meksiko, Rabu (11/9/2019) pagi WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Timnas Argentina, Lautaro Martinez mengungkapkan kebahagiaannya usai mencetak hattrick untuk negaranya. Lautaro mengatakan bahwa ini adalah momen yang sangat membanggakan untuk perjalanan karirnya.

Pada jeda Internasional kali ini, Timnas Argentina kekurangan stock penyerang. Mereka tidak bisa menggunakan tenaga Sergio Aguero dan Lionel Messi di jeda Internasional kali ini.

Alhasil pelatih Lionel Scaloni mempercayakan posisi ujung tombak kepada Lautaro Martinez. Sang striker memberikan performa yang sangat impresif saat ia mencetak tiga gol ke gawang Meksiko pagi tadi.

Striker Inter Milan itu mengaku sangat lega bisa membuat hattrick pertamanya untuk Argentina. "Saya benar-benar bahagia dan merasa antusias," ujarnya melalui akun twitter Federasi Sepakbola Argentina.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bukan Perkara Mudah

Lautaro sendiri merasa bangga bahwa ia bisa mencetak tiga gol untuk negaranya dalam satu pertandingan.

Ia menilai bahwa membuat hattrick dalam satu pertandingan tidak mudah, terutama ketika membela Tim Nasional.

"Ada banyak pengorbanan yang harus saya lakukan untuk berada di sini, dan saya rasa tidak setiap hari anda bisa membuat tiga gol dengan mengenakan seragam ini."

2 dari 3 halaman

Bantuan Rekan Setim

Lautaro pada kesempatan ini memberikan tribut kepada rekan-rekan setimnya. Ia menilai tanpa bantuan para pemain Argentina yang lain, ia tidak bisa mencetak hattrick di laga ini.

"Saya rasa sangat sulit untuk masuk dan bertahan di tim ini, karena ada begitu banyak pemain yang bagus di tim ini."

"Saya benar-benar merasa senang dan berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya dan juga tim pelatih. Kami berlatih keras untuk memberikan kebahagiaan kepada tim ini dan semoga kami bisa melanjutkan tren positif ini." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Timnas Argentina dijadwalkan akan menggelar laga uji coba di Bulan Oktober mendatang.

Mereka akan berhadapan dengan Timnas Jerman pada tanggal 10 Oktober 2019 nanti.

(AFA Twitter)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR