home-13 BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA
Laga Timnas U-19 vs Korsel Kemungkinan Urung Terlaksana
31-07-2013 14:31
Laga Timnas U-19 vs Korsel Kemungkinan Urung Terlaksana
Indra Sjafri. Eggi Paksha
Bola.net - Rencana uji coba Timnas U-19 melawan Korea Selatan, yang direncanakan bakal digelar 17 Agustus 2013 mendatang, kemungkinan besar tak bakal bisa dilaksanakan. Hal ini diungkapkan Pelatih Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri.

"Sepertinya begitu (tidak jadi ada pertandingan, red)," ujar Indra Sjafri, pada Bola.net.

Sebelumnya, Timnas U-19 dijadwalkan bakal melakoni laga uji coba Internasional melawan Timnas U-19 Korea Selatan. Laga yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini sebelumnya dirancang sebagai salah satu bentuk persiapan sebelum Evan Dimas dan kawan-kawan berlaga di Piala AFF U-19.

Selain menjamu Timnas U-19 Korea Selatan, anak asuh Indra Sjafri ini juga dijadwalkan bakal menghadapi Timnas U-19 Iran. Sayangnya, laga yang direncanakan bakal digelar 1 Agustus ini, juga harus gagal.

"Belum jadi (uji coba melawan Iran, red). Uji coba internasional kita sedang diatur oleh Badan Tim Nasional," tutur Indra Sjafri, beberapa waktu lalu.

Namun, meski anak asuhnya batal melakoni dua laga uji coba internasional, Indra Sjafri tak perlu khawatir. Pasalnya, muncul kabar bahwa Timnas U-19 bakal melakoni dua lagi laga uji coba internasional lainnya. Muchlis Hadi Ning dan kawan-kawan direncanakan akan menghadapi Timnas U-19 Arab Saudi dan Timor Leste.  (den/mac)

Advertisement
SHARE: Facebook | Twitter


KOMENTAR