home-13 BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA
Mou: Madrid Tak Mungkin Bisa Lebih Baik
14-05-2012 01:00
Mou: Madrid Tak Mungkin Bisa Lebih Baik
Mou merayakan gelar bersama pemain (c) AFP
Bola.net - Menjelang laga melawan Real Mallorca, pelatih Real Madrid Jose Mourinho terlihat santai dalam sesi konferensi pers. Mou berkomentar "Kami sudah bermain dengan level yang hebat dan sudah memecahkan beberapa rekor."

"Kami memenangkan trofi paling (La Liga) penting dalam waktu 11 bulan dan melewati 38 pertandingan. Kami memainkan sepakbola spektakuler dan angka-angka yang kami raih tidak mungkin bisa dilewati. Musim ini keseluruhan tim kami memiliki nilai 9 dari 10, tim pelatih dapat nilai 9, dan beberapa pemain mendapatkan angka sempurna, 10."

"Musim depan akan sangat sulit untuk memperbaiki catatan kami musim ini. Kami tak ingin mengubah gaya kami karena penampilan musim ini sudah sangat maksimal. Kami hanya perlu menambah beberapa hal untuk menambah kekuatan."

"Kami perlu meningkatkan kemampuan psikologis kami untuk menjaga ambisi serta konsistensi kami. Meningkatkan pencapaian kami di Liga Champions bukanlah hal yang mudah, tapi hal itu masih mungkin dilakukan dan kami akan terus berusaha untuk maju."

"Kami tidak butuh skuad baru. Beberapa pemain baru saja sudah cukup untuk melengkapi tim kami. Kami akan menambah pemain tanpa merasa tertekan dalam beberapa bulan ke depan," pungkas The Special One. (s360/hsw)

Advertisement
SHARE: Facebook | Twitter


KOMENTAR