home-13 BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA
Galliani Tanggapi SMS Mourinho Untuk Ibra
06-05-2012 09:01
Galliani Tanggapi SMS Mourinho Untuk Ibra
Zlatan ibrahimovic (c) AFP

Bola.net - Beberapa hari silam tersiar kabar bahwa Jose Mourinho mengirimkan sebuah sms kepada Zlatan Ibrahimovic. Intinya ia ingin Ibra gabung dengannya ke Real Madrid musim depan.

Gosip seputar hal tersebut akhirnya sampai juga ke telinga, salah satu petinggi Rossoneri AC Milan, Adriano Galliani. Pria plontos tangan kanan Silvio Berlusconi itu pun memberikan responnya.

Ia mengaku yakin sang striker tak bakal mau ke Spanyol lagi, karena ia percaya Zlatan punya cinta untuk Si Milan Merah, "Saya bukannya berprasangka buruk kepada Mourinho," terangnya kepada Sports.

"Lagi pula, Zlatan sendiri sebelumnya pernah bilang, bahwa dirinya bahagia di sini, dan ia tetap ingin tinggal di Milan,"

"Saya punya hubungan yang baik dengan Ibra, namun saya tak bakal bertanya tentang sms itu padanya,"

"Sebab saya tak pernah memata-matai seluruh kolega yang ada di sini, tidak untuk handphone mereka sekali pun itu milik Zlatan," tegas Galliani.

Malam ini Zlatan Ibrahimovic bakal menjadi tumpuan Il Diavolo Rosso meladeni mantan klubnya Inter Milan, di Derby Milano. Klub yang dulu pernah mempertemukan Ibra dengan Mourinho sebagai pelatihnya. (espn/lex)

A-Z DUNIA SEPAKBOLA, UPDATE SELALU DISINI: Follow Twitter Bolanet Like FB Bolanet

KOMENTAR