home-13 BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA
Hadapi Tim Besar Eropa, SSB Saswco Bandung Tak Gentar
02-08-2013 21:29
Hadapi Tim Besar Eropa, SSB Saswco Bandung Tak Gentar
Global Final Manchester United Premier Cup (c) MUPC
Bola.net - Bakal menghadapi tim-tim besar seperti Real Madrid, AC Milan hingga Manchester United nyatanya tak membuat ciut nyali SSB Saswco Bandung. Wakil Asia Tenggara di ajang Global Final Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 di Trafford Training Centre, Carrington, Manchester, Inggris, 5-9 Agustus mengaku siap.

"Lawan kami memang tim-tim besar. Akan tetapi, kami tidak ciut nyali. Jika ditanya target, kami akan mengincar juara," kata Kapten Sekolah Sepak Bola (SSB) Saswco Bandung Gian Zola Nasrullah.

Tim yang diasuh oleh Yadi Mulyadi datang ke Old Trafford dengan kekuatan 16 pemain dan empat ofisial tim. Sebelum berangkat ke kandang tim besar Manchester United, semua pemain menjalani pemusatan latihan selama dua pekan di Bandung.

"Mereka digembleng dengan intensif di Secapa Angkatan Darat Bandung. Kami berharap mereka semua bisa memberikan yang terbaik," kata ketua rombongan SSB Saswco Budi Rahman Haruman.

Dijelaskan Budi Rahman, turnamen tersebut di prakarsai Nike dan diikuti oleh 20 tim. Dan semua kebutuhan peserta dan ofisial akan ditanggung oleh penyelenggara.

Sementara itu, Menpora Roy Suryo mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh SSB Saswco tersebut. Roy Suryo pun berharap para pemain dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya pada ajang tersebut.

"Memang lawannya berat. Akan tetapi, melihat kemampuan pemain yang ada kami berharap mereka bisa maksimal. Jangan ciut nyali. Tunjukkan jika kita bisa," katanya. (ant/dzi)

Advertisement
SHARE: Facebook | Twitter


KOMENTAR